Minggu, 05 Februari 2012

TIPS & TRIK MERAIH WANITA IDAMAN Buat Adik-Adik Dan Kawanku Yang Masih Jomblo


Sebelum saya menulis tentang bagaimana cara mendapatkan wanita idaman, ada baiknya saya sampaikan dulu tentang sifat-sifat dasar dari kaum Hawa.
1.      Senang di puji. Sudah kodratnya wanita sangat suka dimanja dengan kata-kata. Jangan pelit dalam memuji dan jangan juga terlalu lebay dalam memberikan pujian,  karena akan terdengar norak dan kampungan. Gunakan momen yang baik dalam melempar pujian. Misalnya pujilah dia saat mengenakan baju baru, kalung , cincin ataupun sepatu. Cukuplah anda berkata begini,  “ wah kamu jadi kelihatam cakep deh dengan baju itu”

Pepatah yang mengatakan “ Cinta itu dari mata turun ke hati” mungkin hanya berlaku buat kaum lelaki. Karena lelaki lebih banyak melihat dulu fisik wanita, baru hatinya bicara. Buat wanita pepatah yang tepat mungkin begini “ Cinta itu dari telinga turun ke hati.”

2.      Sangat suka perhiasan. Anda tidak perlu membelikannya perhiasan yang mahal. Anda harus pintar-pintar memahami selera penampilannya. Carilah perhiasan-perhiasan unik yang murah namun cocok dengan penampilannya.

3.      Suka wewangian. Jagalah harum tubuh anda dengan farfum yang lembut. Gunakan farfum sari alang-alang, karena farfum jenis ini dipercaya mampu untuk membangkitkan libido para wanita. Kalau harganya terlalu mahal cukuplah anda cari yang sesuai dengan kocek anda.

4.      Menyukai  keromantisan. Pada umumnya wanita sangat suka dengan keromantisan. Kalaupun ada yang tidak romantis biasanya dia memiliki pengalaman  traumatis. Kebanyakan yang berhubungan dengan putus cinta. Kalau anda suka melukis, cobalah berikan hasil karya anda itu. Puisi, Bunga, Lagu adalah sesuatu yang dapat mewakili perasaan anda.

Setelah anda mengetahui tentang lima hal di atas, ada baiknya anda mempersiapkan diri dengan rasa percaya diri yang tinggi. “ Selama wajah anda masih lebih baik dari seekor monyet, jangan takut tidak kebagian wanita” ini saya kutip dari Novel  Om Remisylado.

Kalau anda suka gemetaran di hadapan wanita yang anda incar, ada baiknya anda belajar berteman dengan wanita-wanita yang anda anggap cukup cantik. Kebiasaan bergaul dengan banyak wanita akan mengurangi sikap canggung anda jika berhadapan dengan pujaan hati. Jika hal ini telah anda siapkan, saatnya anda mempelajari karakter sang pujaan hati.

1.      Wanita Pendiam. Wanita jenis ini adalah wanita yang paling mudah untuk anda raih. Wanita pendiam cenderung memiliki pasangan yang aktif. Yang anda harus lakukan jika anda punya target seperti ini adalah: Tampilah seperti seorang pangeran, anda harus selalu berinisiatif dalam segala hal. Wanita pendiam selalu asik dengan pikirannya sendiri, beri bunga di hari ulang tahunnya adalah hal yang sangat jarang gagal untuk mendapatkan hatinya. Puisi yang anda berikan sangat mujarab untuk membuatnya selalu berfikir tentang anda. Wanita ini super romantis, berikanlah perhiasan yang berkilau seperti gelang, kalung atau cincin. Tapi harus diingat jangan sampai perhiasan itu malah merusak penampilannya. Tak perlu mahal yang penting berkilau. Waktu untuk mendapatkan wanita seperti ini cenderung singkat antara tiga minggu sampai tiga bulan.

2.      Wanita Aktif dan Tomboy. Ini adalah kelas wanita yang paling sulit untuk di taklukan. Mereka cenderung memiliki kawan yang banyak. Hingga anda harus memiliki perhatian yang mampu mengalahkan perhatian kawan-kawannya. Bersikaplah yang wajar jika anda sedang berkumpul dengannya dan kawan-kawannya. Jauhi perasaan cemburu, apalagi sampai tergambar di wajah anda. Perhatian istimewa harus anda berikan hanya saat anda memiliki waktu untuk jalan berdua. Jangan pernah mencela penampilannya seburuk apapun menurut selera anda. Berilah sepatu kets untuknya beraktifitas. Buat dia memiliki ketergantungan yang tinggi pada anda. Misalnya, tawarilah dengan sangat wajar bahwa anda siap untuk mengantarnya kemanapun dia mau. Karena sekali dia melihat sinyal cinta di mata anda, dia akan terus menghindar. Apa lagi anda termasuk orang yang baru dikenalnya.

Setelah dia benar-benar memiliki ketergantungan dengan program antar jemput yang anda tawarkan (paling cepat hal ini anda lakukan selama enam bulan).  Cobalah menghilang darinya selama satu minggu (tanpa pamit dengannya). Anda dapat bersekongkol dengan teman-teman dan keluarga tentang keberadaan anda. Matikan HP selama dalam pelarian. Kedekatan dan intensitas anda selama ini akan membuatnya merasa kehilangan. Setelah seminggu  biasanya si tomboy akan datang ke rumah anda. Ada dua reaksi yang mungkin anda lihat di wajahnya.
Pertama mungkin dia cemberut, tapi pastikan pupil matanya membesar. Pupil mata yang membesar mengisyaratkan kegembiraan hatinya walaupun dipasang pada wajah yang cemberut.

Kedua dia datang dengan senyum yang sumringah karena bahagia melihat anda lagi. Dapat dipastikan setelah bertemu dengan anda dia akan bertanya begini “ Kemana aja sih?” Ini adalah momen yang tepat untuk anda mengungkapkan perasaan anda. Tapi jangan langsung tembak. Katakan seperti ini.” Aku menghindar dari kamu bukan karena apa-apa, tapi ….kalau lebih lama terlalu dekat dengan kamu, aku takut jatuh cinta.” Perhatikan reaksinya. Sitomboy bisa saja langsung menerima anda saat itu juga. Tapi yang sering adalah dia akan pamit pulang setelah sedikit berbasa-basi. Anda tinggal mengaktifkan HP anda, tunggu sampai dia menghubungi anda.

3.      Wanita Matre ( Matrealistis ). Wanita jenis ini sebenarnya adalah wanita yang sangat kurang percaya diri. Anda tak perlu banyak uang untuk mendapatkan wanita seperti ini. Cukup puji-pujilah dia di depan teman-temannya. Sanjunglah dia setinggi langit sebagai seorang teman. Wanita matre kebanyakan bukan tidak punya uang, mereka justru lahir biasanya dari keluarga kaya. Untuk sementara biarlah anda yang menjadi kacungnya. Percaya gak? Dia akan banyak mengelurkan duit buat anda. Sifat matrenya hanya terlihat jika dia melihat lawan jenis yang dianggap menyukainya.  Teruslah memujinya sampai suatu saat anda buat malu dia di depan umum (bisa di depan teman-temannya.)
Katakan dengan jelas di hadapan umum, bahwa uang bukan segala-galanya, sifat matrenya telah membuatnya sombong kalau perlu maki-makilah dia sambil anda tunjuk wajahnya. Lalu pergilah dari hadapannya menghilang beberapa hari.

Biarkan Wanita matre ini merenung tentang makian anda. Setelah tiga sampai empat hari datangilah rumahnya, bawa setangkai mawar, minta maaf padanya katakan seperti ini.      “ Maafkan aku ya? tentang yang kemaren, aku cuma gak mau orang yang kucintai bersikap matre…jujur, aku sayang banget sama kamu. Terserah kamu, mau tidak sama aku yang penting aku telah mengungkapkannya” Pergilah  jangan lupa tulis secaraik kerta tentang kata maaf pada mawar yang anda bawa. Dalam tempo paling lambat tiga hari cewek matre akan sadar dan jadi milik anda.

Yang terakhir dari tulisan ini, saya mau memberikan sedikit tips tentang cara “ Menembak” yang baik.
1.      Lakukanlah di malam hari. Wanita cenderung lebih agresif di malam hari.
2.      Coba anda genggam dulu jari tangannya, kalau dia menolak jangan lakukan, biasanya moodnya lagi jelek.
3.      Ketahui masa haidnya, dan jangan sekali-kali anda nembak dalam kondisi seperti itu. Pada masa haid wanita cenderung tidak setabil mentalnya.

Selamat mencoba semoga anda berhasil meraih sang pujaan hati
*******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar